Now Reading
5 RAHASIA AREA 51 YANG DIBOCORKAN KARYAWAN & PENGAMAT.
0

5 RAHASIA AREA 51 YANG DIBOCORKAN KARYAWAN & PENGAMAT.

by caritahu.id6 Agustus 2019

5 RAHASIA AREA 51 YANG DIBOCORKAN KARYAWAN & PENGAMAT.

Area 51 yang merupakan kawasan pangkalan militer Amerika Serikat, pertama kali dibangun pada tahun 1941. Area 51 dibangun dengan fasilitas lapangan udara di pantai barat Air Corps Training center di Las Vegas Air Field. Namun, kawasan ini pernah ditutup pada tahun 1946.

Selang beberapa tahun kemudian. pemerintah Amerika Serikat kembali membuka kawasan ini dengan menambah sejumlah infrastruktur. Namun, semua kegiatan yang berjalan di kawasan ini sangat tertutup rapat alias rahasia. Kawasan ini dijaga ketat oleh militer dan pengamanan rahasia swasta yang dilengkapi senjata M-16. Masyarakat sipil tidak dapat mendekat ke arah surveilence ini karena dilengkapi oleh sensor gerak tubuh. Siapapun yang mendekat atau bahkan mengabadikan kawasan ini akan dengan cepat diketahui. Wilayah udara kawasan ini juga terlarang untuk kegiatan penerbangan.

  1. PARA PEKERJA.

Di setiap minggunya, terdapat 28 pesawat maskapai Joint Air Network of Employee Transportation (JANET). yang terbang dari Las Vegas menuju Bandara Internasional McCaren untuk mengirim 1.000 pekerja di Area 51. Maskapai JANET menjadi satu-satunya yang diperbolehkan melewati jalur udara Area 51. Seperti diketahui, jalur udara zona Area 51 bahkan tidak boleh dilewati sama sekali oleh pesawat manapun, termasuk pesawat militer. Yang sangat aneh, para pekerja yang dikirimkan tersebut tidak menggunakan pakaian kerja yang semestinya.

Gaya berpakaian yang mereka pakai bahkan sangat casual. Seorang pekerja bernama Thorton Barnes mengatakan “Tidak ada seorangpun yang tahu kalau kami ada.”. Kata Thornton Barnes, 73 tahun. Ia adalah mantan insinyur proyek khusus di Area 51. “Bahkan istri kami tidak tahu kemana kami pergi pada senin pagi dan dari mana kami kembali pada jumat malam.”.

Barnes adalah seorang spesialis bidang radar dan ahli mengenai pesawat tempur MIG Sovyet. Ia juga pernah bekerja di NASA dan turut mengembangkan roket Amerika pertama, X-15. Akan tetapi tidak banyak informasi yang dapat di peroleh bahkan dari para karena para pekerja di Area 51 harus `tertutup`. alias harus menyimpan rapat apa yang mereka lihat di Area 51. Bahkan, kabarnya mereka telah disumpah untuk menyimpan rahasia tersebut, serta menandatangani dokumen perjanjian yang telah dibuat.

  1. PRODUKSI PESAWAT TEMPUR.

Sebelum tahun 1995 atau era sebelum pemerintah Amerika Serikat mengakuinya, Area 51 telah berhasil memunculkan sejumlah pesawat tempur canggih. Pada tahun 1955, sebuah pesawat pengintai U-2 diperkenalkan pada publik. Kemudian pada tahun 1963 sebuah pesawat sejenis yang diberi nama Sandi YF-12 A juga menjadi bagian dari program rahasia Area 51. Namun, hasil kerja tim khusus di Area 51 tidak selamanya berjalan lancar. Dalam sebuah ujicoba di pangkalan udara Edward, pesawat jenis YF-12 gagal mendarat hingga kemudian hancur. Tim di Area 51 kemudian menyempurnakan pesawat jenis itu menjadi Blackbird SR-71C.

  1. PROGRAM NUKLIR.

Saya menulis tentang teori konspirasi ini dalam buku saya karena saya menemukan di pelaporan saya. Seorang wartawan investasi Amerika Serikat bernama Annie Jacobsen dalam bukunya yang berjudul peledak di Area 51. mengungkapkan rahasia pemerintah atas apa yang sebenarnya terjadi di tempat itu. Annie juga menyebutkan bahwa pemerintah Amerika Serikat telah membuat program nuklir di Area 51 selama berpuluh-puluh tahun. Pada tahun 1957, departemen pemerintahan telah memutuskan untuk mengangkut bom-bom atom yang mengandung radio aktif ke tempat yang aman. Mereka tidak menginginkan sebuah kecelakaan yang dapat mengancam keamanan internal negara tersebut. Pemerintah ingin jika orang luar dan masyarakat sipil tidak tahu dengan apa yang sedang dilakukan. Pejabat dari proyek khusus angkatan bersenjata kemudian memutuskan bahwa tempat yang tepat untuk melakukan hal itu adalah Area 51. Bahkan tes senjata nuklir yang dilakukan di kawasan Nevada seluas 1.350 hektar itu bisa dijamin. Namun, ternyata ada syarat yang tidak dipenuhi. yaitu penyediaan lahan atau situs uji coba yang tidak akan bisa dijamah manusia selama 20.00 tahun.

  1. SWASTIKA RAKSASA.

Galian tanah dengan struktur aneh berbentuk lambang swastika raksasa,. yang terlihat dari udara terungkap di gurun dekat lokasi yang dulu menjadi markas rahasia Amerika Serikat, Area 51. Dikutip dari The Sun, sekarang ini para pemburu UFO telah dibuat kebingungan dengan gambaran aneh di tanah luas tak jauh dari Area 51. Melalui Google Maps, mereka mengklaim gambar tersebut adalah lambang swastika raksasa, sekitar 70 mil dari kota Roswell. Penemuan aneh itu diliput oleh situs Ancient Origins yang menyebut,. ” Orang-orang telah mengklaim lambang misterius yang ditemukan dekat Roswell adalah hasil dari okultisme Nazi. dan mungkin bahkan bentuk dari penyembahan alien terkait keberadaannya di dekat Roswell.”. Spekulasi asal-asalan telah bermunculan oleh para blogger konspirasi, mereka mengatakan lambang tersebut digunakan sebagai suar bagi makhluk angkasa luar. Sementara itu sebagian besar lainnya mengatakan lambang tersebut adalah buatan penduduk asli Amerika untuk berkomunikasi dengan alien.

  1. KONSPIRASI UFO DAN ALIEN.

40-an dan 50-an awal di kebijakan pemerintah AS terhadap UFO. itu dirumuskan secara publik pada Project “Blue Book”. yang membuat pengumpulan data pada semua penampakan UFO. yang akhirnya menyatakan mereka semua menjadi hoax – histeria massa atau gas rawa. Misteri yang menyelimuti kawasan Area 51 ternyata tidak hanya berkaitan dengan program pertahanan. Sejumlah saksi mata mempertanyakan adanya fenomena piring terbang yang kerap ada di area tersebut. Menurut sejumlah saksi mata, sangat tidak mungkin jika pesawat biasa dengan bentuk seperti piring diam di udara untuk waktu terbang yang sangat lama. Atas fenomena tersebut ada yang menduga jika piring terbang yang merupakan milik makhluk luar angkasa pernah mendarat di Area 51. Hingga saat ini memang belum ada pembuktian dan penegasan tentang fenomena ufo di Area 51. Kendati demikian, pada tahun 1989, seorang ahli fisika yang pernah bekerja di salah satu tempat penelitian pada daerah selatan Area 51. Bob Lazar telah meneliti pesawat terbang luar biasa canggih dan melakukan komunikasi dengan makhluk luar angkasa. Banyak orang yang kemudian menafsirkan pesawat super canggih tersebut adalah ufo. Ini adalah kebenaran. Saya dari Bumi. Dari masa depan Anda. Jadi kau manusia?. Sebuah keturunan evolusi. Jadi Anda berevolusi dari kami?. Yo’i. Pada akhir tahun 1996, publik dihebohkan dengan bocornya video dari Area 51 berupa interview yang dilakukan tim terhadap alien. Video tersebut bocor kemungkinan dilakukan oleh orang dalam. Menurut sumber yang dalam berbagai situs internet luar negeri diinisialkan sebagai Victor,. pemerintah Amerika Serikat memiliki banyak dokumentasi tentang kegiatan di Area 51. Salah satu dokumen pemerintah yang kemudian diperolehnya adalah video alien yang sedang menjalani pemeriksaan berupa investigasi oleh pihak setempat. Victor mengaku mendapatkan video tersebut dari orang yang merekamnya langsung. Dengan kata lain, ia menegaskan jika rekaman video tersebut adalah asli. Namun, karena alasan keamanan, Victor tidak dapat mengakui jika ia merupakan salah satu pekerja di Area 51 serta di mana ia mengcopy video tersebut. Ia hanya mengegaskan jika kemunculan video tersebut ke publik akibat kebocoran data yang terjadi saat pemindahan dokumentasi. 5 RAHASIA AREA 51 YANG DIBOCORKAN KARYAWAN & PENGAMAT.

caritahu.id
About The Author
caritahu.id

Leave a Response